Terkadang Harus Memilih, Is Payung Teduh Pilih Keluar Dari Bandnya

is payung teduhFoto Is (Vokalis Payung Teduh) via instagram.com

Indonesia, gimanacuk.com — (15/11/2017).

Terkadang Harus Memilih, Is Payung Teduh Pilih Keluar Dari Bandnya

Kabar heboh yang tidak mengenakan datang dari band indie Payung Teduh. Dikabarkan sang vokalis yaitu Mohammad Istiqamah Djamad (Is) akan pamit dari Payung Teduh. Sontak para netizen peneduh (penggemar musik payung teduh) dibuat kaget.

Berikut pernyataan Mohammad Istiqamah Djamad (Is) vokalis Payung Teduh akan hengkang dari Payung Teduh diawal tahun 2018 (via detik.com)

Di dalam video tersebut Mohammad Istiqamah Djamad (Is) menjelaskan bahwa ada perbedaan visi. Is merasa Payung Teduh yang sekarang sudah kehilangan spirit dalam berkarya dan tanpa peduli apapun.

Kontrak Is dengan Payung Teduh dikabarkan akan berakhir pada bulan Desember tahun ini, dan tidak akan diperpanjang. Is memohon maaf karena harus mundur dari Payung Teduh. Is menjelaskan sekali lagi alasannya keluar dari Payung Teduh adalah karena perbedaan cara pandang dalam bermusik. Is juga berkata dia akan kembali ke alam dan tetap bermusik dan menulis lagu lagi.

(Baca Juga : Arti Dan Makna Dari Lirik Lagu Neck Deep – December )

Kabar akan keluarnya Mohammad Istiqamah Djamad (Is) dari Payung Teduh, juga sudah tercium dari caption beberapa foto postingan Instagramnya.

Berikut 2 foto yang menjelaskan akan keinginan Is pamit keluar dari Payung Teduh:

Terkadang memang harus memilih. Kali ini saya memilih pamit. Izinkan 😊

A post shared by mohammad istiqamah djamad (@pusakata) on

Diteruskan dengan caption gambar berikut:

Sangat disayangkan sekali seorang frontman Payung Teduh harus keluar. Ini seperti Nirvana ketika kehilangan Kurt Cobain. Is saya rasa adalah jiwanya Payung Teduh. Band ini terbentuk pada akhir 2007 dan membuat album indie pertamanya diawal tahun 2010.

Kita doakan saja yang terbaik buat Is dan Payung Teduh untuk kedepannya.

Gimana cuk?  sampai jumpa di postingan berikutnya ya.


Sumber video : detik.com