Malcolm Young Gitaris Band AC/DC Meninggal Dunia

Malcolm YoungMalcolm Young via google.com

Indonesia, gimanacuk.com — (19/11/2017).

Malcolm Young Gitaris Band AC/DC Meninggal Dunia

Malcom Young adalah co-founder/salah satu pendiri band rock AC/DC. Bersama dengan adik kandung laki-lakinya Angus Young dia mendirikan band rock bernama AC/DC. Malcom Young adalah salah satu gitaris band AC/DC yang telah pensiun ditahun 2014. Pensiun karena didiagnosis mengidap penyakit Dementia pada tahun 2014.

Berita meninggalnya Malcom Young telah resmi diumumkan oleh Official Fanspage AC/DC di Facebook. Berikut pernyataannya:

Kurang lebih seperti ini pernyataanya:

Dengan kesedihan terdalam yang akan kami informasikan tentang meninggalnya Malcolm Young, suami tercinta, ayah, kakek dan saudara laki-laki. Malcolm telah menderita Demensia selama beberapa tahun dan meninggal dengan damai di antara keluarganya yang berada di samping tempat tidurnya.

Terkenal karena keahliannya dalam bermusik. Malcolm adalah seorang penulis lagu, gitaris, pemain, produser dan visioner yang banyak menginspirasi. Sejak awal, dia tahu apa yang ingin dia capai. Dan bersama dengan adik laki-lakinya turun ke panggung dunia untuk memberikan semuanya di setiap pertunjukan. Semua dilakukan untuk para penggemar musik mereka.

Malcolm mempunyai  istri yang penuh kasih, O’Linda, anak-anaknya Cara dan Ross, menantu Josh, tiga cucu, saudara perempuan dan saudara laki-lakinya. Sambil berterima kasih atas dukungan dan duka cita yang luar biasa. Keluarga tersebut meminta agar Anda menghormati privasi mereka selama masa berkabung dan kesedihan ini.

Bagi mereka yang ingin mengirim pesan ke keluarga silakan kunjungi situs Sydney Morning Herald Malcolm Young Memorial. Website itu akan tersedia minggu depan. Keluarga telah menyarankan jika ingin mengirim sumbangan bunga ke The Salvation Army.

Malcolm Young sendiri lahir pada tanggal 6 Januari 1953 di Glasgow, Britania Raya. Dan meninggal pada usia 64 tahun pada tanggal 18 November 2017 di Sydney, Australia. Malcolm Young bersama dengan adiknya Angus Young sukses membangun dan membawa band rock AC/DC asal Sydney, Australia itu mendunia. AC/DC dibentuk  tahun 1973 hingga terkenal sampai sekarang di seluruh dunia.

AC/DC sendiri adalah band rock terkenal dan mempunyai jutaan fans yang tersebar diseluruh dunia.  AC/DC telah menjual hampir 71 juta album di Amerika Serikat. Hal itu menjadikan AC/DC,  salah satu dari lima band terlaris dalam sejarah musik Amerika. Mereka telah menjual kurang lebih 200 juta Album di seluruh dunia.

Beristirahatlah dengan tenang Pak Malcolm Young, musikmu akan tetap abadi di telinga jutaan para penggemarmu.

Gimana cuk? sampai jumpa di postingan berikutnya ya.