Italia Tidak Lolos Piala Dunia 2018, 4 Pemain Senior Italia Ini Dipastikan Akan Gantung Sepatu Dari Timnas

timnas itali Buffon tampak kecewa dan menangis via vivoazzurro.it

Indonesia, gimanacuk.com — (14/11/2017).

Italia Tidak Lolos Piala Dunia 2018, 4 Pemain Senior Italia Ini Dipastikan Akan Gantung Sepatu Dari Timnas

Hari ini (14/11/2017) hasil pertandingan tim nasional sepakbola Itali adalah seri dengan skor 0 – 0. Skor seri itu membuahkan hasil yang buruk bagi timnas Italia. Dengan hasil seri itu mereka kalah agregat dari Timnas Swedia 0 – 1 pada game 1.

Untuk bisa lolos ke piala dunia 2018 di rusia seharusnya timnas Italia harus bisa unggul gol dengan selisih 2 goal. Akan tetapi nasib hari ini berkata lain, timnas Italia hanya bisa menahan imbang Swedia.

Dengan kekalahan ini Gianluigi Buffon (39th)  memutuskan untuk gantung sepatu dari timnas Italia. Pernyataan gantung sepatu kapten Juventus itu disusul oleh 3 senior pemain yang lain. Tiga pemain yang akan menyusul gantung dari timnas Italia Andrea Barzagli (36th), Daniele De Rossi (34th) dan Giorgio Chiellini (33th).

Gianluigi Buffon (39th) tampak menangis dan menyesal karena telah gagal membawa timnas Italia ke Piala Dunia 2018.  Dalam video itu Gianluigi Buffon (39th) menyatakan akan pensiun dari timnas Italia.

Gianluigi Buffon (39th), Andrea Barzagli (36th) dan Daniele De Rossi (34th), Giorgio Chiellini (33th)  memutuskan gantung sepatu dari timnas Itali. Mereka berempat merupakan bagian dari timnas Italia yang sudah senior dan melegenda. Buffon, Barzagli dan De Rossi merupakan bagian dari skuat timnas Itali yang memenangkan piala dunia 2006 di jerman kecuali Chelellini.

(Baca Juga : Negara Yugoslavia, Negara Asal Ilija Spasojević.)

Setelah kejadian kekalahan timnas Italia dan keinginan gantung sepatu buffon dkk dari timnas Italia. Sontak membuat seluruh netizen penggemar sepak bola Italia terkejut, mereka heboh membahas kekalahan timnas Italia.

Dalam gambar di atas tampak Gianluigi Buffon sedang menangis. Dijelaskan juga Buffon berkata: Saya menyesal harus mengakhiri seperti ini, tapi Italia tau bagaimana cara mengangkat dirinya sendiri. Dengan begini timnas Itali akan berbenah, bangkit lagi dan regenerasi untuk memastikan mereka akan hadir pada ajang piala dunia 2022.

Gimana cuk? sampai jumpa di postingan berikutnya ya.